Blossom – The Back of That Person’s Hand

Fan terlihat kesal duduk sendirian di bangku taman yang ada di pinggiran sungai. Dari dandanannya sudah terlihat jelas bahwa dia akan jalan-jalan dengan seseorang yang spesial. Dan benar saja, rupanya dia sedang menunggu seseorang yang mengajaknya pergi. Tapi dia sudah menunggu hampir satu jam dan orang yang ditunggunya itu tidak muncul-muncul. Fanpun mulai melihat ke … More Blossom – The Back of That Person’s Hand

Testing Tester/Sample INNISFREE – JEJU LAVA SEAWATER ESSENCE

Jadi ceritanya dapat tester/sample karena udah belanja banyaaak hahahaha (*^_^*) Sebenernya udah banyak banget, sih, dapat tester/samplenya, tapi karena baru kebelakangan ini aja termotivasi untuk memberi review, ya akhirnya mulailah postingan ini hahahaha So… tester/samplenya adalah dari INNISFREE – JEJU LAVA SEAWATER ESSENCE Dari namanya aja udah kebayang pakai air laut, ya, basisnya ahahahaha (`∀´) … More Testing Tester/Sample INNISFREE – JEJU LAVA SEAWATER ESSENCE

Cyber Crime / Kejahatan Dunia Maya Merajalela dan Meresahkan

Malam ini punya unek-unek yang bagaimana begitu. Entah kenapa kebelakangan ini banyak sekali kejahatan di dunia maya. Seperti penipuan dan lain-lain. Dikhususkan untuk pengguna Facebook, banyak sekali akun-akun palsu yang digunakan untuk menipu dan memprovokasi netizen. Dan yang sangat disayangkan adalah betapa netizen menelan mentah-mentah postingan provokasi tersebut. Bukankah seharusnya diselidiki terlebih dahulu? Apa salahnya … More Cyber Crime / Kejahatan Dunia Maya Merajalela dan Meresahkan

Belajar Animasi Gratis

Walaupun sebentar lagi, tapi coba aja siapapun yang mau. Kalau aku bisa gambar, mah, pasti udah daftaaar ((´д`)) Buruan buruaaaaaaannn…. Kapan lagi dapat training animasi gratis dan bisa langsung dikontrak kerjaaa???!!! ( ̄∀ ̄)