Testing Tester/Sample INNISFREE – JEJU LAVA SEAWATER ESSENCE

Jadi ceritanya dapat tester/sample karena udah belanja banyaaak hahahaha (*^_^*)

Sebenernya udah banyak banget, sih, dapat tester/samplenya, tapi karena baru kebelakangan ini aja termotivasi untuk memberi review, ya akhirnya mulailah postingan ini hahahaha

So… tester/samplenya adalah dari INNISFREE – JEJU LAVA SEAWATER ESSENCE

14991810_1251051368308683_4796731357900207428_n

Dari namanya aja udah kebayang pakai air laut, ya, basisnya ahahahaha (`∀´) nggak usah renang buat dapetin air laut <(‾︶‾)>

Oke, lanjut langsung ke reviewnya.

Untuk pemakaiannya sedikit aja, yaa, biar irit dan nggak habis2 hahaha (bercandaaaa, memang segitu pakainya hahaha).

14937263_1251051381642015_4764097505128839864_n

Di kemasannya tertulis “A MOISTURE-BOOSTING ANTI-AGING LINE FORMULATED” jadi intinya ini buat yg kulitnya kering atau super kering karena ini untuk melembabkan DAN ada kandungan anti-agingnya. Yah, walaupun aku masih muda tapi nggak ada salahnya, kan, pakai produk anti-aging? ●ω● dan btw sebenernya kulitku ini tipe yg berminyak BANGET, yaaak

AROMA, dari segi aromanya, tuh, mengingatkanku sama obat jadul yg aku lupa namanya. Antara obat sakit gigi atau minyak angin. Pokoknya gitu, lah hahahaha… awalnya agak kaget juga, yak, saya sama aromanya. Karena dari sekian banyak kosmetik yg pernah aku pakai, baru satu ini yg aromanya kayak obat-obatan jadul hahhahha

PRA-PEMAKAIAN, setelah dipakai lalu diberi sedikit tepukan di pipi, dahi, dan dagu *pha pha pha* kerasa banget lembabnya. Lembaaaab tp nggak lengket, ringan, nggak gatel di kulit. Suka pokoknya.

Jadi kesimpulannya:
1. Sesuai banget dengan deskripsi, melembabkan
2. Nggak lengket
3. Ringan dipakai
4. Untuk hasil anti-aging belum bisa dipastikan karena baru 2x pemakaian

Okeh, sekian reviewnya. Nggak usah terlalu kepanjangan. Secukupnya ajah.

Btw, ini pemakaian yang ke-2. Semoga tahan sampai bulan depan *ngarep* hahahahahahaa

See u bye byeeee (^ω^)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s