CinCong InNyong 2: Bibir Pribumi

Ibuk Bos: Ita, belikan dulu pompa air yang kayak gini *nunjukin penampakan*
Aku: Dimana belinya, nih, Buk?
Ibuk Bos: Di Ashsyawe *ngomong agak cepat sambil buang muka*
Aku: *kaget* Apa, Buk?
Ibuk Bos: Ashsyawe!! Yang di nagoya hill itu, looh!!
Aku: Aku nggak tau, Buk. Aku jarang ke Nagoya Hill
Ibuk Bos: Alaaah… pokoknya dekat toko yang jual makanan itu, Ta! Ashsyawe yang jual perabotan rumah. Lengkap pokoknya di situ
Aku: *mikir sampe ngeden* (apa pulak itu?! Ashsyawe? Air Shower? Mungkin itu kali, yaa)

*berangkat ke Nagoya Hill sebagai total stranger*

Pak supir: Jadi kemana, nya, kita? *logat Batak*
Aku: Ibuk bilang dikat toko xxx, Pak.

*muterin Nagoya Hill dari ujung ke ujung, dari lantai 1 – paling atas, terus balik ke bawah*

Aku: Nggak kuat aku, Paaaak!!! Tanya ke bagian informasi aja, yok!!
Pak Supir: Ah, yaudah, cepatlah! Aku tunggu di sini.

*di bagian informasi*

Aku: Permisi, mbak, di sini ada toko Air Shower, ya?
Informant: Air Shower? Hmm… tunggu sebentar, ya. Saya cek sebentar
*beberapa menit kemudian*
Informant: Nggak ada, tuh, mbak.
Aku: *mata melotot tercengang*

Setelah putus asa, akhirnya kami memutuskan ke konter resmi HP untuk memperbaiki HP ibuk bos. Lalu saat akan kembali ke mobiiiiiill!!! Aku melihat tulisan besar TERPAMPANG NYATA “ACE HARDWARE” lalu logikaku mulai menyatukan setiap pecahan puzzle yang ada di otak.

Aku: ACE HARDWARE!!!! ASHSYAWER!!! Itu dia, Pak!!! Itu diaaa!!!! Itu diaaaa *nangis air mata bahagia*

Leave a Reply

