Manga Recommendation: Kanojou Ha Uso O Aishisugiteru

image

This manga is so…… recomended!!!!

Bikin ketagihan ceritanya. Walaupun nggak terlalu bagus banget artnya, tapi ceritanya itu asik. Bagi yang belum tahu, manga ini udah diadaptasi jadi movie Jepang, loh. Judulnya The Liar And His Lover. And you know what? Si abang Kenshin a.k.a Takeru Satoh lah yang jadi Ogasawara Aki alias pemeran utamanya.

Mungkin ketertarikanku yang tinggi dengan manga atau movienya itu karena ceritanya berotasi di sekitar dunia musik, jadi aku lebih dapat feelnya karena aku pecinta musik. Pokoknya kudu baca, deh…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s