Nggak Bisa Internetan Di HP Android Pakai Wi-Fi

Ehem….
Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW karena ya anda tau lah itu #^_^ Selanjutnya saya ingin mengucapkan terima kasih pada diriku sendiri yang dapat figure out jalan keluar dari masalah ini. Aku stuck selama 3 hari sebelum akhirnya bisa internetan lagi.

Nah, baiklah, di sini masalah yang saya alami adalah HP OPPO MUSE saya tidak bisa dipakai browsing whatsoever meskipun sudah terhubung dengan Wi-Fi di kantorku padahal biasanya bisa dan aman-aman saja. Soal penyebabnya, sih, saya juga kurang tahu.

Saya sudah mencoba menyetting IP menjadi static dan mengganti IPnya, tapi nggak berhasil. Saya udah nyoba reboot HP berkali-kali dan tetap nggak berhasil. Saya juga sudah coba forget connection Wi-Fi tapi nggak ada gunanya juga. Akhirnya suatu hari saya kepikiran bahwa bisa saja IP saya diblokir oleh server. Nah, karena itu saya berfikir untuk menyembunyikan IP HP saya dengan mendownload program di Play Store dan hasilnya WOKE BANGEEEET!!! BERHASIL!!!

Nah, ini ada screen shot program yang aku download d Play Store. Silahkan dicoba bagi yang memiliki duka dan lara seperti saya. Programnya yg pojok kiri paling atas, ya ^O^

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s