Fate’s Play Part 3

Neo tersadar dari pandangannya ke Yuna. Suara kamera dan kerumunan semakin membuatnya sadar bahwa mereka sekali lagi telah terjebak di kerumunan orang-orang yang pandangannya ter-okupasi oleh mereka berdua. Neo melangkahkan kakinya kearah Yuna pelan. Dia mendekatkan bibirnya ke telinga Yuna.
“Let’s go. It’s already late, you can enjoy this view in your house too” bisik Neo lembut ke Yuna.
Yuna menurunkan pandangannya dan mengarahkan senyuman sebagai pengganti jawaban iya ke Neo. Mereka bagaikan mengerti apa yang dikatakan satu sama lain tanpa harus mengeluarkan suara sekalipun.
Yuna membalik tubuhnya dan mengelus wajah bagian kanan Neo dan Neo membalasnya dengan mengelus rambut panjang Yuna yang tertiup angin sore.
Bagaikan tak menghiraukan ratusan pasang mata dan lensa kamera yang tertuju pada mereka, kemesraan mereka berlanjut dengan Yuna yang mendekatkan wajahnya ke wajah Neo dan tersenyum bahagia. Telapak tangan lembut Yuna menempel pada wajah Neo sesaat hingga Yuna melingkarkan kedua lengannya di leher dan pundak Neopun menopangnya.
Neo agak sedikit terkejut ketika Yuna tiba-tiba memeluknya hangat dan Neo spontan melingkarkan tangannya di pinggang Yuna untuk menjaga keseimbangan Yuna.
Seperti sangat dinanti-nantikan sekali pemandangan mereka berdua, angin menarikan dahan pepohonan dan mengakibatkan lepasnya dedaunan dari tangkainya. Burung-burungpun terlihat bahagia dan ikut terbawa suasana. Tak kalah dengan itu semua, beratus pasang matapun terbawa ke suasana tenteram nan indah. Bahkan ada beberapa pasangan yang merapatkan genggaman mereka bahagia, merasakan keromantisan antara mereka berdua.
“Everything’s gonna be alright, right?” suara lembut Yuna menyentuh gendang telinga Neo dengan nada yang indah.
“Mmm… Semua akan baik-baik saja” Neo membalas dengan suara pelan dan meyakinkan.
Terbangunlah chemistry antara mereka berdua yang menyebabkan pasangan-pasangan yang menyaksikan menjadi merasa bahagia dapat menyaksikannya dengan pasangan mereka masing-masing.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s