Cara Mengetahui Tipe pasangan kamu

Image

Kemarin aku ditanyain temenkusoal ini, awalnya aku kira ada jawaban pastinya, eh… ternyata jawabannya terserah kita.

Wokeh, langsung aja ya…

Suatu waktu ada sepasang kekasih, sebut saja nama perempuannya A dan laki-lakinya B. Rumah mereka berseberangan sungai yang membutuhkan sampan atau sejenisnya untuk pergi kerumah satu sama lain. Suatu hari si B jatuh sakit dan mengabari si A melalui SMS. A tentunya sangat khawatir dan berniat menjenguk B, tapi sayangnya dia tidak bisa kerumah B karena tidak ada sampan atau sejenisnya. Selang beberapa waktu, A melihat seorang laki-laki di pinggir sungai yang memiliki sampan, sebut saja nama laki-lakinya C. A langsung berjalan kearah C dan berkata “tolong pinjami aku sampanmu” kemudian C menjawab “aku bisa meminjamimu sampanku, tapi kau harus menyerahkan mahkotamu (virginity maksudnya)”. Si A langsung galau karena dia nggak bisa ngasih mahkotanya gitu aja ke orang lain, tapi karena si A udah khawatir banget sama si B, akhirnya dia memutuskan untuk memberikan mahkotanya kepada C.

Saat si A dan C sedang melakukan itu, lewatlah 2 orang yang ternyata temannya si B, sebut saja namanya D dan E. Si D langsung berkata “wah… parah banget!! dia pacarnya B, kan? Kita harus kasih tau B nih!!!” tapi si E menahan si D untuk mengatakan pada si B dengan alasan B masih sakit “Jangan! sekarang kan si B masih sakit, nanti aja kita kasih tau dia kalau dia udah sembuh.”

Pertanyaannya:

Urutkan level kebaikan karakter A-E menurut kamu!

Cara mengetahui tipe pasanganmu adalah:

Tipe berdasarkan karakter:

1. A = Berarti tipe pasangan yang kamu mau adalah orang yang sangat mencintai kamu sepenuh hatinya (+ jiwa raganya :D)

2. B = Berarti tipe pasangan yang kamu mau adalah orang yang pintar

3. C = Berarti tipe pasangan yang kamu mau adalah orang yang visualnya OK (alias ganteng/cantik)

4. D = Berarti tipe pasangan yang kamu mau adalah orang yang kaya/mampu

5. E = Berarti tipe pasangan yang kamu mau adalah orang yang baik

Kuncinya:

Urutan 1 dan 2 terbaik menurut kamu adalah tipe mutlak yang kamu mau

Urutan 3 adalah harapanmu terhadap pasanganmu (alias kalau bisa)

Urutan 4 dan 5 adalah hal yang tidak terlalu kamu perdulikan soal mereka/pasangan yang kamu mau

Contoh jawaban:

Kalau jawabanku tuh B, A, D, E, C artinya aku suka cowok yang pinter dan sayang sepenuhnya sama aku dan kalau bisa sih kaya/mampu, soal baik atau gantengnya mah urusan belakang itu (hahay :3).

Entah kenapa temen-temenku yang aku tanyain hal yang diatas selalu menempatkan C diurutan akhir -_- apa karena dia cabul yak??? :v

kuncinya jangan jawab dengan galau! kalau galau nanti prediksinya salah! kayak temenku tuh…

Tengkyu sama temenku Malisa Anugrah sebelumnya atas pertanyaannya HAHAHAHAHA

Selamat menjawab YEOREOBEUN!!!! MINNA!!!! EVERYONE!!!! SEMUANYA!!!!

Advertisements

8 thoughts on “Cara Mengetahui Tipe pasangan kamu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s